SELAMAT DATANG DI BLOG PEMERINTAH DESA SIDOREKSO

Sunday, August 7, 2011

PEMBINAAN KETUA RT DAN RW DESA SIDOREKSO

Pembinaan jajaran Aparat Pemerintah Desa Sidorekso termasuk pembinaan bagi para Ketua RT dan RW di Desa Sidorekso merupakan salah satu agenda/ program kegiatan rutin Pemerintah Desa Sidorekso. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 06 Agustus 2011 pukul 20.00 wib (ba'da tarawih) di Aula Balai Desa Sidorekso. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Sidorekso dan Ketua Rt dan Rw tentunya.
Dalam paparannya Kepala Desa Sidorekso Bpk. Hendrik Marantek menyampaikan bahwa para Ketua Rt dan Ketua Rw adalah ujung tombak pemerintah Desa Sidorekso dalam menjaga kondusifitas lingkungan dan wilayah. Dengan adanya para Ketua Rt dan Rw yang mendukung kinerja Perangkat Desa Sidorekso maka  Pemerintahan di Desa Sidorekso dapat berjalan harmonis dan dinamis. Beliau juga menambahkan bahwa guna melaksanakan tugasnya para Ketua Rt dan Rw perlu didukung adanya tertib administrasi (pembukuan).

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dan proaktif dari para peserta sehingga menjadi ajang untuk berdialog interaktif dan sheering diantara Pemerintah Desa Sidorekso dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment