SELAMAT DATANG DI BLOG PEMERINTAH DESA SIDOREKSO

Tuesday, September 13, 2011

GEBYOKISASI BALAI DESA SIDOREKSO

Untuk menampilkan potensi masyarakat Desa Sidorekso dan menampilkan icon Pemerintah Desa Sidorekso diantara Jajaran Pemerintah di kabupaten Kudus, maka dengan penuh semangat dan penuh kebanggaan Pemerintah Desa Sidorekso menampilkan dan memasang Gebyok di Teras Kantor Pemerintah Desa Sidorekso.
Anggaran gebyok tersebut diambil dari Anggaran Apbdes sebesar Rp. 30 juta. Dengan rincian Rp. 17,5 jt untuk produk gebyok dan Rp. 12,5 jt untuk proses pemasangannya.
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan produk asli yang dihasilkan oleh warga Desa Sidorekso ke Dunia Internasional untuk menarik para investor dan pembeli dari luar daerah.

Bp. Hendrik Marantek Kepala Desa Sidorekso berharap '' Semoga seluruh Kantor Desa dan Kantor Instansi Pemerintah di Kabupaten Kudus memasang ornamen gebyok sebagai ciri khas Kudus dalam rangka pelestarian Budaya.'' Untuk hal tersebut mohon dukungan Bapak Bupati Kudus untuk bisa di Perdakan ataupun Perbup tentang gebyokisasi agar bisa dilaksanakan di seluruh kantor desa dan kantor instansi pemeintah yang lain.

1 comments:

Post a Comment